SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 Nopember 2017

Rabu, 18 Oktober 2017

Wahana Terbaru : Suroboyo Carnival Park


Inilah sarana hiburan terbaru di Kota Surabaya yang lokasinya paling mudah ditemukan, khususnya bagi pengunjung berasal dari luar kota. Selain itu, berbagai sarana disini terbilang paling mutakhir dan paling kreatif, sehingga kesannya akan beda dibandingkan dengan mengunjungi sarana serupa lainnya.

Lokasinya adalah sebagai berikut : Dari arah jalan Waru menuju ke luar kota Surabaya, setelah bundaran Waru rapatkan kendaraan  menuju ke sebelah kiri. Tepat setelah bundaran Waru yaitu di jalan Brigjen Katamso (Pabrik Paku), anda berbelok ke kiri, dan setelah rel kereta api, nanti akan ada papan nama Suroboyo Carnival untuk belok ke kiri lagi di jalan Kertomenanggal. Dari jalan ini anda lurus saja, untuk kemudian setelah melewati jalan layang, ada papan nama kedua untuk belok ke kanan. Ikuti jalan tersebut dan tidak lama lagi di sebelah kiri anda akan terlihat pintu masuk ke
Surabaya Carnival.

Awalnya Suroboyo Carnival ini bernama Suroboyo Carnival Night Market. Pada waktu pembukaan dahulu harga tiket masuk cukup murah, tapi kita harus membayar lagi untuk tiap permainan yang kita coba. Dan apabila ditotal setelah kita naik lebih dari 5 macam permainan, per orang sudah menghabiskan biaya cukup mahal.

Sekarang ini harga tiket masuk Suroboyo Carnival sudah direvisi, dan sangat terjangkau untuk warga Surabaya dan para traveler dari luar kota yang ingin mencoba modern theme park di Surabaya. Apalagi bila dibandingkan dengan theme park lain di Indonesia. Permainan di Suroboyo Carnival ini juga tidak kalah menarik.

Dengan harga tiket terusan yang cukup terjangkau, pengunjung sudah bisa memasuki berbagai macam permainan kecuali Go-Kart & Perang Laser. Jadi sebelum memasuki pintu utama, sebaiknya mengambil peta terlebih dahulu, untuk mengetahui lokasi berbagai permainan yang ada di Suroboyo Carnival ini.

Di Suroboyo Carnival terdapat 52 macam wahana yang dapat dicoba. Tidak semuanya untuk orang dewasa, karena ada

sebagian wahana di Kids Kingdom yang untuk anak kecil. Tapi jangan salah, dibandingkan dengan theme park lain di Indonesia, roller coaster di Suroboyo Carnival ini cukup menegangkan, terutama coaster yang besar, yaitu Bledek Coaster. Dari atas ketinggian dapat terlihat Masjid Agung Surabaya hingga cityscape kota Surabaya.

Untuk pengunjung yang datang di waktu weekend (Jumat, Sabtu, Minggu & musim libur), dapat menyaksikan Carnival Light Parade, yaitu parade kendaraan hias dengan berbagai lampu berwarna-warni, diikuti dengan pawai yang menampilkan para penampil dengan aneka kostum yang unik.

Berikut beberapa wahana permainan yang menarik dan menjadi favorit sebagian besar pengunjung Suroboyo Carnival : Ferrish Wheel, Cinema 4D, Beskop 360, Keliling Angkasa (sepeda angkasa), Gondal Gandul (giant carousel), 3D Art & Wax House, Pirates Ghost Ship (Rumah hantu), Perang Laser (berbayar), Tambang Mas Coaster (mini roaller coaster) & Bledek Coaster (roaller coaster), Go-Kart (berbayar) dan masi terdapat bayak wahana lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites