SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 Nopember 2017

Minggu, 15 Oktober 2017

Surabaya Digoyang Dang Dut


Selama dua hari berturut-turut, Kota Surabaya digoyang pedangdut lintas generasi mulai jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti D’Academy, dan Bintang Pantura hingga Ratu Dangdut di Lapangan Kodam V Brawijaya, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017). Aksi spesial itu akan ditayangkan secara live mulai pukul 19.00 WIB.

Artis yang tampil mulai dari Sang Pangeran Bollywood, Fildan DA bersama Duo Kejora Lesti DA dan Putri DA, Ical DA, Weni DA, Danang DA, Evi DA, Irwan DA, Rizki dan Ridho DA, Lilis BP, Fitri BP, juga Qiki BP.

Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 semakin semarak dengan kehadiran Sang Ratu Dangdut Rita Sugiarto yang tampil bersama penyanyi senior dangdut lainnya seperti Inul Daratista, Nassar, Beniqno, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, dan Duo Anggrek. Sementara Irfan Hakim, Ramzi, dan Indra Bekti hadir memandu acara tersebut.

Roadshow ini juga menampilkan berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance lagu theme song D’Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet.

Sebelum Surabaya, Indosiar telah menggoyang Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, dan Malang. Kehadiran program-program hiburan Indosiar memiliki daya pikat tersendiri bagi pemirsa setia Indosiar khususnya penikmat musik dangdut. Berbagai upaya pun dilakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut melalui para musisi dangdut kenamaan Tanah Air dari berbagai generasi.

“Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 ini juga menjadi salah satu bukti Indosiar untuk hadir langsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia mulai dari raja dan ratu dangdut hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang telah memiliki begitu banyak penggemar,” ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head. (Sumber : tribunnews.com)



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites