SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 Nopember 2017

Jumat, 13 Oktober 2017

Risma ke Jepang Perkenalkan Pembangunan Akrab Lingkungan


Walikota Surabaya Tri Rismaharini akan memperkenalkan pembangunan kota asri dan akrab lingkungan besok siang (14/10/2017) di Roppongi Tokyo kepada warga Jepang. "Saya datang hari ini (13/10/2017) dan pulang Senin (16/10/2017) untuk memperkenalkan pembangunan kota Surabaya yang asri dan akrab lingkungan kepada rakyat Jepang besok," papar Risma khusus kepada wartawan, Jumat (13/10/2017).

Menurutnya, pembangunan kota besar Surabaya tidak lepas dari menjaga lingkungan hidup sehingga tetap nyaman dihuni oleh semua orang. "Dengan pembangunan yang ada sekarang asri akrab lingkungan hidup dan tetap kita jaga kebersihannya, rakyat akan senang dan motivasi kerja semakin meningkat maka pembangunan akan berjalan dengan baik pada akhirnya."

Salah pembangunan yang akan dilakukan juga terkait transportasi agar semakin nyaman perpindahan orang dari timur ke barat, dari utara ke selatan. "Pembangunan kereta api sedang akan dilakukan dan mendapat tanggapan dengan baik dari banyak pihak swasta di Indonesia. Kalau asing mau ikut serta ta buat perusahaan patungan dengan local partner indonesia saja sehingga bisa ikut gabung."

Kunjungannya ke Jepang diundang Asia Center The Japan Foundation. "Minggu besok (15/10/2017) saya akan ke Kochi untuk menjalin pembicaraan sister city dengan mereka yang sudah berjalan sejak lama bahkan sebelum saya menjadi Walikota."

Pertukaran kebudayaan dan pembelajaran bagi karyawan kota Surabaya sering dilakukan dengan kunjungan ke Kochi dan karyawan Pemda Kochi pun ke Surabaya. "Kerjasama sister city kita baik sekali terutama dengan Kochi, Kita Kyushu dan Kobe," ungkapnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites