SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 Nopember 2017

Senin, 09 Oktober 2017

Aktris Indonesia Bakal Tampil di Los Angeles Fashion Week


Aktris Cheverly Amalia bakal tampil di perhelatan fesyen Los Angeles Fashion Week 2017 yang digelar di Alexandria Ballroom, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 4-10 Oktober 2017. Cheverly Amalia digandeng desainer Indonesia yang bermukim di Negeri Paman Sam, Dela Dewi. Keduanya juga mendapat kepercayaan penuh dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles.

"Saya dan Cheverly diundang makan malam dirumah kediaman Bapak Konsul Simon Soekarno, dan beliau berharap dengan adanya kerja sama pihak konsulat dan LA Fashion Week ini akan mengenalkan karya-karya bangsa Indonesia ke masyarakat luas di Amerika," ucap Dela Dewi melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (9/10/2017).

Dela Dewi mengatakan, Indonesia adalah negara yang menghadirkan perancang busana terbanyak di acara LA Fashion Week. "Dan ini merupakan tahun ke dua kerja sama antara Konjen dengan LA Fashion Week," Dela Dewi menuturkan.

Tak hanya bertugas memperkenalkan fesyen Indonesia ke mancanegara, Dela Dewi dan Cheverly Amalia juga diberi tugas untuk mempromosikan pariwisata lokal.

"Ternyata Konjen juga berupaya mempromosikan Indonesia yang kaya akan keanekaragaman budaya dari daerah lainnya. Karena pada saat ini masyarakat di Amerika mengenal Indonesia hanya Pulau Bali saja," dia memungkasi. (Sumber : Liputan6.com)





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites